Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Aliando Bicara Soal Gosip Hengkangnya dari GGS

Aliando Bicara Soal Gosip Hengkangnya dari GGS
Kegantengan wajah Aliando Syarief mampu menghipnotis para remaja putri. Ditambah dengan aktingnya sebagai Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) di SCTV membuatnya banyak penggemar yang tak mau kehilangan sosoknya.

Namun, belum lama ini beredar kabar kalau Ali --sapaan Aliando Syarief-- akan hengkang dari sinetron yang membuat namanya melambung. Hal tersebut dipicu dari sebuah kicauan di Twitter.

Manajer Aliando Syarief, Dila lewat akun akun @BuDhila_, pada Minggu (22/6/2014) berkicau: "Last scene @GGS.. see u in next project tmn" alicious.. Di karya ali lainnya ditmpt lain.. Stay g Ali terus yahh.."

Lantas apa kata Ali tentang kabar tersebut? "Nggak! Itu nggak benar sama sekali. Itu hanya isu, gosip saja," ungkap Ali kepada Liputan6.com, saat ditemui di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/6/2014) dini hari.

Pernyataan Ali tersebut diperkuat dengan masih adanya kegiatan syuting yang ia kerjakan bersama para pemain lainnya. Ali datang sekitar pukul 22.00, dan langsung menuju ruang make up dan berlanjut menjalani take pada sebuah scene yang dilakoninya bersama Rudi Kawilarang, yang berperan sebagai Ayah Agra.

Hal ini membuka tabir teka-teki mengenai kabar tersebut. Ali tetap akan menemani para penggemarnya di layar kaca bersama Prilly Latuconsina dalam sinetron GGS.(Cho/Mer)

- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2068346/eksklusif-aliando-bicara-soal-gosip-hengkangnya-dari-ggs#sthash.zoZDcw02.dpuf


Klik disini untuk lihat lebih banyak 

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.